Tegas dan Humanis Saat Operasi Yustisi, Itu Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Gowa

Sabtu, 28 November 2020, 11/28/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19, Polres Gowa kembali melakukan kegiatan edukasi ketengah masyarakat. 

Sebanyak 61 personil dari dua tim diturunkan, guna melakukan berbagai kegiatan Operasi Yustisi.

Selain dua tim operasi, terdapat pula tim operasi terpadu yang diikuti personil Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa, yang akan melakukan hal yang sama.

Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan, selaku perwira pengendali didampingi perwira dari masing masing satgas dalam arahannya pada apel kesiapan pengecekan kekuatan menekankan, agar kegiatan operasi dilakukan secara tegas dan humanis.



"Jika ada temuan pelanggaran saya tekankan lakukan penindakan dengan tegas dan humanis," ujar AKP Ahmad Hamdan usai memimpin apel pengecekan pada Sabtu (28/11/2020).

Usai pelaksanaan apel, seluruh personil menuju titik operasi dengan sasaran beberapa pasar dan jalan protokol di Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Sementara itu, UPRC Sabhara Polres Gowa menyasar Kantor Bawaslu dan KPU serta lokasi rawan kriminal. Hal Itulah yang disampaikannya pada saat apel pagi di halaman Polres Gowa.*

( Harun Dg.Nuntung ) 

TerPopuler