Tim Yustisi Badung Covid -19 Terus Gencar Tegakan Prokes

Selasa, 24 November 2020, 11/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS,  Badung -
Bertempat di Pasar Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung terus dilaksanakan Sidak  Masker dalam rangka Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Pergub Bali No. 46 Th. 2020 dan Perbup Badung No. 52 Th 2020. Selasa, (24/11) pukul 06.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabid Tibum Sat Pol PP Kab.  Badung  Drs I Made Astawa, M.Si di dampingi Kasat Binmas Polres Badung AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos dan Kasubagbin Ops  Iptu I Ketut Wena serta Kanit Intelkam Polsek Mengwi Iptu I Made Gede Segara, SH, berjalan aman, tertib dan lancar.

Kepala bagian Operasional Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH 
kegiatan Sidak akan terus dilakukan dan di lebih fokuskan  terhadap tempat-tempat hiburan, pasar-pasar dan tempat lainnya yang menjadi obyek kerumunan masa, guna mencegah penyebaran virus corona Covid -19.

"Kita tidak akan pernah berhenti memberi sanksi terhadap pelanggar Protokol Kesehatan, hingga masyarakat benar-benar sadar, bahwa hanya dengan mentaati Prokes, kita telah memberikan kesehatan terhadap orang lain," beber Kompol  Wayan Suana.

Dari 15 jumlah pelanggar yang ditemukan, 4 diantaranya di berikan sanksi denda selebihnya hanya dikasi teguran karena hanya menggunakan masker tidak sempurna. 

"Mari Patuhi Prokes, sehat anda, sehat kami pula," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler