Usai Ngopi Bareng, Brimob Sumut Gelar Latihan Menembak Bersama Para Danyon TNI

Kamis, 26 November 2020, 13:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan juga kemampuan perorangan, Satuan Brimob Polda Sumut gelar latihan menembak bersama Danyon TNI, Kamis (26/11/2020) di Makosat Brimob Jalan KH. Wahid Hasyim Medan. 

Dalam latihan menembak tersebut, ada serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para penembak, antara lain menembak presisi dan menembak duel atau pun penilaian.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengucapkan terima kasih kepada para Danyon jajaran TNI yang sudah hadir di Makosat Brimob Polda Sumut, dalam rangkaian kegiatan ngopi bareng yang dilanjutkan dengan latihan menembak bersama.



Selamat bertanding kepada para Danyon, junjung tinggi sportifitas serta tetap perhatikan SOP dalam penggunaan senjata api.

"Diharapkan, melalui kegiatan bersama ini, kita mampu menjaga dan mempererat sinergitas TNI -Polri yang sudah terjalin baik selama ini," ungkap Kombes Abu Bakar.

Dalam kegiatan menembak tersebut, keluar sebagai juara 1 Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Mar Imam Supriyanto, M.TR., Opsla., dengan nilai 173 poin, juara 2 Kakorum Yonif Rider 100 Kapten Inf Irwan dengan nilai 168 poin dan juara ke 3 Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., dengan nilai 164 poin.

"Selaku Instruktur pada kegiatan menembak tersebut Iptu Toni Marbun, S.H. Kebersamaan TNI-Polri yang sudah terjalin baik ini agar terus kita jaga," tutupnya.*

( Red ) 

TerPopuler