Wakapolres Cek Situasi Tempat Pelipatan Surat Suara Pilkada 2020 Bangli

Selasa, 24 November 2020, 11/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS, Bangli
Pilkada Bangli Tahun 2020 tinggal menghitung hari lagi. Proses pelipatan surat suara mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian khususnya dari personel Polres Bangli dan TNI (Kodim1626/Bangli). Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali, S.H pada kesempatan tersebut melaksanakan pengecekan pelipatan surat suara dan sekaligus kontrol terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di SD Negeri 2 Bebalang, Bangli. Selasa (24/11).

Dalam proses pelipatan surat suara  memberlakukan prosedur yang sangat tegas dengan mendapat penjagaan serta pengamanan dari pihak kepolisian, TNI serta KPU Bangli. Dalam hal ini Polres Bangli memastikan pelipatan surat suara Pilkada Bangli 2020 berjalan aman dan berpedoman pada protokol kesehatan.

Wakapolres Bangli mengatakan bahwa di tengah masa pandemi covid 19 ini, personel yang akan melaksanakan pengamanan pelipatan surat suara akan melaksanakan sterilisasi ruangan maupun petugas pelipatan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu, Wakapolres Bangli juga mengatakan bahwa pihaknya telah membagi personelnya yaitu personel untuk pengamanan dan pengawalan hingga pengamanan di gudang logistik KPU Bangli.

"Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan, personel yang akan melaksnakan tugas akan melakukan sterilisasi terlebih dahulu sehingga dipastikan dalam proses pelipatan surat suara tersebut bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat ", Ujarnya.

(Iskandar/Lilik)

TerPopuler