Anak Belawan Bersatu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Monday, December 7, 2020, 19:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - 5 hari pasca musibah kebakaran terjadi di Jalan Beliton Barat, Belawan, Pengurus Anak Belawan Bersatu (ABB) memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan Musholla Daarul Ittihad, Senin (07/12/2020). 

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal, yang juga didampingi Sekjend Adli Azhari, Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal serta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ABB Dedy Satria Ainal mengungkapkan, bahwa seluruh Fungsionaris ABB menyatakan ungkapan duka cita yang sedalam - dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga, tepatnya pada 2 Desember 2020 sepekan yang lalu.

"Kita semua berharap kepada para korban dapat tabah, dan mengambil iktibar atas semua musibah ini," ucap Dedy Satria. 


Dalam penyaluran bantuan tahap I ini, ABB menyerahkan bantuan berupa 37 Set Dispencer + Galon, Pakaian Layak Pakai serta uang tunai sebesar Rp. 5 Juta untuk memperbaiki Musholla Daarul Ittihad, yang bantuan itu bersumber dari sumbangan para anggota dan simpatisan ABB. 

Sementara itu, Mhd. Idris, mewakili Panitia Kebakaran dan BKM Daarul Ittihad Belawan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan, terutama sekali bantuan uang tunai kepada Musholla tersebut.

"Terus terang kami sangat terharu atas bantuan ini, dan akan langsung kami gunakan untuk memperbaiki sarana dan prasarana Musholla yang rusak, sehingga dapat digunakan untuk kepentingan umat. Kami mendoakan semoga Anak Belawan Bersatu selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Mhd. Idris saat menerima bantuan tersebut. 

Ditambahkannya, "berbuat dan terus berbuat untuk kepentingan Belawan, semoga sedekah jariyyah yang diberikan ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT," tutup Mhd. Idris.*

( Hendra ) 

TerPopuler