Bentuk Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Jajaran Polsek dan BKO Polres Klungkung Gelar Apel kesiapan

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan perayaan malam tahun baru Jajaran Polsek Klungkung di bantu BKO Personil Polres Klungkung menggelar apel kesiapan Kamis (31/12/2020).

Berlokasi dilapangan apel Polsek Klungkung giat apel bersama di pimpin langsung Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta, S.H., M.H. dengan di hadiri seluruh Personil polsek dan Personil Polres Klungkung yang di perbantukan pengamanan di wilayah Polsek Klungkung.

Dalam Arahannya Kapolsek menyampaikan, Mari secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Klungkung dalam perayaan menyambut tahun baru 2021 ,agar dapat berjalan aman dan lancar sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga.dimana dalam perayaan tahun ini berbeda dengan Terlebih lagi ada kebijakan baru yang dibuat Gubernur Bali terkait pembatasan jam malam sejak Rabu (30/12/2020) kemarin hingga Sabtu (2/1/2021) mendatang.

"Diharapkan dengan pergelaran personil dilapangan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dan dapat menghimbao masyarakat untuk selalu disiplin dan menaati Protokol kesehatan  dalam pergantian tahun Baru, "Imbuhnya.

Tambah Kompol Suparta, "Kita Gelar personil  di titik - titik daerah yang di jadikan lokasi penyambutan tahun baru terutama di pantai-pantai yang ada di wilayah Klungkung kita himbau untuk kembali kerumah masing – masing dengan di tempatkan perwira pengendali, agar mudah berkomunikasi terkait situasi terkini di lapangan, dan Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di desa binaannya selama perayaan berlangsung untuk memonitor situasi dan kondisi di kewilayahan, "Jelasnya.

(Agung DP)

TerPopuler