Berprestasi! Dua Anggota Polres Badung Mendapatkan Penghargaan

Wednesday, December 23, 2020, 13:30 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Dua anggota Polres Badung hari ini mendapatkan penghargaan di Lapangan Apel Polres Badung, Rabu, (23/12). Penghargaan yang diterima ini merupakan penghargaan dari institusi Polri atas prestasi anggotanya dalam menjalankan tugas. 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi yang diraih atas kinerja jajarannya dalam menjalankan tugas di Polres Badung. Sehingga dengan prestasi ini dapat memotivasi rekan-rekan yang lainnya untuk meningkatkan kinerjanya saat melaksanakan tugas. Untuk dua anggota Polres Badung yang mendapatkan penghargaan yakni IPDA I Wayan Cok Yudywan dan Bripka I Wayan Sudiana.

"Jadikanlah prestasi rekan kalian ini sebagai pemacu kinerja rekan rekan di dalam instansi POLRI ini," kata Kapolres Badung dihadapan seluruh personil Polres Badung di Lapangan Apel Polres Badung, Rabu, (23/12/2020).

Lebih lanjut, Kapolres juga menerangkan, saat ini kita sedang mejalankan operasi Lilin Agung. Untuk itu, kepada Perwira diminta agar mengendalikan anggotanya untuk tetap siaga. Karena kita tidak tahu ada ancaman datang dari mana. Sehingga kesiap-siagaan ini sangat penting sekali. 

"Awasi anggotanya dengan penuh seksama. Situasi saat ini kita di tuntut terus bekerja dengan iklas," terangnya.

Untuk saat ini Polres Badung sudah berkontribusi dengan baik untuk Polda Bali. Dan mari bersama-sama bekerja keras untuk memajukan insitusi ini. 

"Jadi, tetap jaga kesehatan, minum vitamin yang cukup untuk menjaga kesehatan kita di tengah pandemi ini. Semoga kita dalam lindungan dan kesehatan," ujarnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler