Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Polsek Marga Polres Tabanan Pengamanan Upacara Ngaben

Wednesday, December 2, 2020, 06:31 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Berikan pelayanan kepada warga masyarakat di desa binaan dengan adanya upacara ngaben mekingsan di geni dapat berjalan dengan aman dan lancar, Selasa, (1/12/20) pukul 09.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Ketut Sukada melaksanakan pengamanan upacara ngaben almarhum I Ketut Pundit, 80 tahun alamat banjar selanbawak kaja, desa selanbawak, kecamatan marga, kabupaten tabanan.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah aktivitas merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat dalam pengamanan upacara ngaben tersebut.

Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran jalannya acara ngaben tersebut.

Kapolsek marga polres tabanan AKP I Nyoman Suadi SH di tempat terpisah mengatakan, "kegiatan aktivitas masyarakat sudah menjadi tanggung jawab polri untuk melayani masyarakat, guna menjamin dan memperlancar acara yang dilaksanakan sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler