Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Dengan Staf Desa Tua Dan Warga

Jumat, 11 Desember 2020, 12/11/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bhabinkamtibmas Desa Tua melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Jumat bersih  dengan staf desa dan warga.

Dalam rangka menjaga kebersihan dan memperindah wajah Desa Tua dilaksanakan kerja bakti pada Hari Jumat, 11 Desember 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Tua Aiptu I Ketut Widastra bersama Perbekel desa Tua I Wayan Budiarta Putra  dan staf serta warga pemaksan Pura Babakan Banjar Bayan melaksanakan kerja bakti Jumat bersih, disepanjang jalan dari Tua menuju obyek wisata Kayu Putih Bayan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi kegiatan staf desa hari Jumat dengan gotong royong kerja bakti sehingga bisa memperindah wajah desa.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan
himbauan terkait dengan adanya perubahan menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19.

Disini disebutkan Bhabinkamtibmas bahwa adaptasi kebiasaan baru ini, dalam artian kita tetap mengacu protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, jaga jarak, hindari berkerumun.

Pertemuan kegiatan adat tetap dibatasi maksimal 50 orang, diera ini kita sudah membiasakan hal tersebut untuk bersama-sama memutus penyebaran virus corona. 

Perbekel Desa Tua menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas seperti ini diharapkan, sehingga Harkamtibmas bisa terkelola dengan baik. 

Kami harapkan warga bisa beraktifitas sesuai protokol kesehatan, ajakan perbekel mari kita selalu bergandeng tangan dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas guna terciptanya Desa Tua aman dan tertib.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler