Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Saturday, December 5, 2020, 22:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Peduli terhadap sesama yang membutuhkan saat ditimpa musibah, Bhayangkari Cabang Polres Simalungun berikan bantuan terhadap warga yang menjadi korban banjir. 

Bantuan berupa nasi ini diberikan melalui Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, yang juga di dampingi Kasat Binmas AKP Y. Sinulingga, Kasat Sabhara AKP N. Munurung dan Kapolsek Serbalawan Iptu Abdullah Yunus  Siregar.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Juga meninjau lokasi banjir serta membagikan nasi bungkus, yang telah disiapkan oleh Bhayangkari Cabang Simalungun untuk warga yang menjadi korban dampak banjir di wilayah hukumnya.

Wakapolres Simalungun Kompol Efianto mengatakan, pihaknya meninjau wilayah terdampak banjir serta membagikan nasi bungkus ke warga yang berada di Lingkungan III Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Huta VI dan Huta VII Nagori Purbasari Kecamatan Tapian Dolok  Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/12/2020).


"Kita melaksanakan pembagian Nasi Bungkus kepada korban banjir, yakni sebanyak 150 bungkus di Huta VI dan Huta VII Nagori Purbasari dan 150 bungkus di Lingkungan III Kelurahan Sinaksak," ucap Kompol Efianto. 

Lebih jauh Perwira Menengah Polri dengan Melati Emas satu dipundak itu mengatakan, bahwa Nasi Bungkus tersebut merupakan wujud  kepedulian Pimpinan Cabang Bhayangkari Simalungun dan Kepolisian Negera Republik Indonesia kepada warga masyarakat yang tertimpa bencana banjir.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Sinaksak Rapolan Sitio dan Pangulu Nagori Purbasari Marsal Saragih menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Simalungun terhadap para korban terdampak banjir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek dan Bhayangkari, atas kepeduliannya terhadap kami yang sedang di timpa musibah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," Lurah dan Pangulu tersebut.*

( PN ) 

TerPopuler