BLT-DD Tahap 4, 5 dan 6 Diterima Warga Kalirejo

Sabtu, 12 Desember 2020, 12/12/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kebahagiaan masyarakat terdampak Covid -19 terlihat dari aura wajahnya ketika dana yang diharapkan untuk sedikit mengurangi beban hidupnya dimasa Pandemi ini.

Warga Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo kini mulai menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Covid -19 tahap 4, 5 dan 6 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Pembagian BLT-DD tersebut bertempat di Balai Desa Kalirejo, 178 Kepala Keluarga hadir dalam acara tersebut.

Kades Kalirejo Gatot Mulyono menjelaskan, untuk BLT-DD tahap 4, 5 dan 6 saat ini sudah tersalurkan kepada 178 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mengenai penyaluran kali ini dijadikan satu.
                           

“Jadi secara simultan, fokus penuntasan penyaluran tahap empat, lima dan enam, prosesnya sudah dipahami, jadi otomatis berjalan dengan lancar," kata Kades Armo kepada Media Snipers.News, Sabtu (12/12/2020) siang.

Bung Songot (sebutan akrabnya-red) berharap agar masyarakat yang sudah mendapatkan rejeki tersebut untuk dimanfaatkan dengan sebaik baiknya terutama ketahanan pangan dimasa pandemi ini.

"Jangan hanya bangga ketika mendapatkan bantuan dari pemerintah, namun ikuti dengan perbanyak doa agar supaya wabah global ini segera berakhir," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler