Brimob Sumut Bagikan Makanan dan Sembako Untuk Warga Korban Banjir di Medan

Minggu, 06 Desember 2020, 12/06/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka membantu masyarakat korban banjir di Kecamatan Medan Maimun, Satuan Brimob Polda Sumut bagikan langsung makanan ke rumah warga yang menjadi korban banjir, Minggu (06/12/2020).

Dipimpin oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, personil Brimob bagikan langsung makanan ke tiap-tiap rumah warga di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan langsung makanan yang telah disediakan dan siap santap. 


Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny. Ira Abu Bakar yang turun langsung untuk membantu personil Brimob Polda Sumut. 

Di himpun dari lokasi, terlihat Ketua Bhayangkari Cabang Satu Brimob Sumut turun langsung di lokasi banjir, dan membagikan paket sembako serta makanan ke tiap-tiap rumah warga yang terkena banjir. 

Hari ini, pihaknya sudah mendistribusikan 500 nasi bungkus, snack, beras dan juga minuman Energen Sereal kepada warga yang terdampak akibat banjir. 

"Semoga, dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," pungkas Ny. Ira Abu Bakar.*

( Red ) 

TerPopuler