Buktikan Kekompakan, Personil Brimob Sumut Juarai Perlombaan Yel Yel Anti Narkoba

Rabu, 16 Desember 2020, 12/16/2020 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Labuhan Batu – Wujudkan kreatifitas, Polres Labuhan Batu menggelar perlombaan yel yel anti narkoba, yang diikuti oleh peserta apel terdiri dari 10 tim dari berbagai fungsi Satker, Rabu (16/12/2020).


Dalam perlombaan yel yel tersebut, personil Brimob Polda Sumut BKO Polres Labuhan Batu yang dipimpin oleh Iptu Daniel J Damanik, S.H. berhasil keluar sebagai juara 1.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan yel yel tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif dan penuh dengan makna kekompakan.


Melalui gerakan yel yel tersebut akan keluar energi positif, dan secara tidak langsung ini juga merupakan bagian dari olah raga tentunya.


"Dengan satu komando satu tujuan, terlihat bagaimana kekompakan dan rasa tanggung jawab personil dalam mengemban suatu tugas yang akan dilaksanakan secara bersama-sama," ujar Brigadir Rizki.



Sebelumnya, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, S.S., M.H. melaporkan pelaksanaan kegiatan kepada Kapolres Labuhan batu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., dan atas petunjuk pimpinan kegiatan tersebut dilaksanakan, selanjutnya Kasat Narkoba memberikan arahan kepada 10 tim yang terlibat.


Dengan mengusung tema yel yel “Selamat Pagi Hidup Sehat Bermartabat Tanpa Narkoba", AKP Martualesi memberitahukan kepada masing-masing tim agar menampilkan kreasinya yang dinilai terdiri dari kekompakan, semangat dan kreasi.


"Tampilkan kekompakan dan kreasi yang dibuat rekan-rekan, dan ditambahkan lagi dengan gerakan PBB (Peraturan Baris Berbaris) sejak rekan-rekan bergeser menuju tempat perlombaan," ucap Kasat Narkoba.


Perlombaan yel yel anti narkoba dimulai dari Tim Siwas, Sabhara, Binmas, Sat Narkoba, Si Propam, Reskrim, Intel, Sumda, Bag Ops dan Pasukan BKO Brimob Polda Sumut.


Sedangkan hasil perlombaan yang dinilai Juri Wakapolres Kompol M. Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin dan Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang, keluar sebagai Juara 3 Sat Narkoba, Juara 2 Sumda dan Juara 1 Personil Brimob BKO Polda Sumut dan masing masing juara mendapat hadiah berupa uang tunai dari Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.


Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni menerangkan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan kepada personil Labuhan Batu tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dan juga sebagai penyemangat dalam membangun kekompakan, kebersamaan masing -masing Sat, Bag dan Brimob disaat-saat akhir pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020 serta ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama.*


( Red )

TerPopuler