Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 1623/Karangasem Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan tempat Ibadah

Rabu, 16 Desember 2020, 12/16/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD atau lebih di kenal dengan hari Infanteri ke-72 tahun 2020, Kodim 1623/Karangasem menggelar kegiatan Karya Bakti Pembersihan di areal tempat ibadah yang di pimpin langsung oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa pada, Selasa (16/12/20)

Karya Bhakti dalam rangka Hari juang TNI AD tahun 2020 dengan sasaran pembersihan di areal Pura Dalem Desa Jasri Kelod Kel. Subagan Kec/Kab. Karangasem, dan pada kesempatan tersebut juga di hadiri : Pasiterdim 1623/Karangasem Kapten Inf. Wayan Suatma, beserta anggota Setaf Ter Kodim, Anggota TNI Kodim 1623/Karangasem, Anggota Polri (Polres Karangasem) serta Masyarakat Desa Jasri Kelod.

Komandan Kodim 1623/Karangasem  Letkol Inf Bima Santosa mengatakan, "kegiatan Karya bakti yang kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Infantri untuk TNI AD, dimana ada tiga matra, AU, AL, dan AD dan ini merupakan bagaian dari matra Angkatan Darat tepatnya tanggal 15 Desember", jelasnya.

"Kegiatan Karya Bakti TNI yang kita laksanakan ini suatu kegiatan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dimana kita harus menjaga dan melestarikan lingkungan sehingga lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman adalah keinginan kita semua, kalau sudah bersih, sehat pasti kita nyaman tinggal di lingkungan tersebut", pungkasnya.

“tidak hanya itu Tujuan dari Karya Bhakti ini juga untuk meningkatkan sinergitas TNI AD dengan warga masyarakat dalam menjaga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan karya bakti dengan membersihkan tempat Ibadah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat", ujar Dandim.

“Serta kegiatan karya bakti ini pula kita menggugah kesadaran Masyarakat Dalam menghadapi masa pandemi covid – 19, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan fasilitas umum, hal ini guna memutus rantai penularan virus covid – 19", Imbuhnya.

(Iskandar/Lilik)

TerPopuler