Danden Gegana Sumut Tandatangani MOU Funakoshi Karate-Do dan Kwardasu

Minggu, 20 Desember 2020, 12/20/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Danden Gegana Sat Brimob Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menghadiri Penandatanganan MOU Funakoshi Karate-Do dan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara (Kwardasu), Minggu (20/12/2020).


Diikuti oleh puluhan Karate-Do, acara yang dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya ini dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumut H. Nurdin Lubis, S.H., M.M., dan Sekretaris Umum Shoto-Kai Sumut H. Achmad Deni, S.E., S.Pd., M.Si.


Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto mengatakan, bahwa penandatanganan MOU ini sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas yang terjalin, antara Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumut dan juga Funakoshi Karate-Do terhadap Satuan Brimob Polda Sumut.



Bertempat di Kantor Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara Jalan AH. Nasution Asrama Haji Medan, Kompol Hendriyanto juga mengutarakan, bahwa sebelumnya, pada tahun 2019 Funakoshi Karate-Do melakukan uji kenaikan tingkat Kyu Semester I di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut.


"Diharapkan, melalui penandatanganan MOU ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan juga kegiatan serta latihan bersama, guna pengembangan kemampuan individu dalam mewujudkan SDM yang unggul," ucap Kompol Hendriyanto.*


(Red)

TerPopuler