Dansat Brimob Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personil Jelang Pilkada Serentak

Wednesday, December 2, 2020, 11:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. pimpin pelaksanaan apel kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda Sumut jelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan apel kesiapsiagaan itu sendiri dilaksanakan di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, Rabu (02/12/2020).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., yang didampingi oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. memberikan arahan kepada personil Brimob yang akan Serpas atau pun BKO dalam rangka pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan tersebut Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, para Kasi / Kasubsi, serta Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut.



Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar mengatakan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan, serta selalu waspada terhadap situasi dan kondisi dimanapun bertugas.

"Baca , lihat dan kenali situasi serta perkembangan yang terjadi di tempat kalian bertugas, sehingga kalian bisa mengetahui gejolak dan permasalahan apa yang terjadi di sekitar, dan segera koordinasi untuk melaporkan perkembangan situasi yang terjadi pada saat itu juga," ujar Kombes Abu Bakar.

Kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada 9 Desember nanti, saya ucapkan selamat bertugas dan jaga nama baik institusi kita dan berikan tekad pengabdian terbaik kalian kepada Nusa dan Bangsa, kiranya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi di setiap langkah penugasan kita," tutupnya.*

( Red ) 

TerPopuler