H. Sulaiman : Cari yang AMAN, Jangan Gelombung!

Minggu, 06 Desember 2020, 12/06/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Walaupun hari pencoblosan Pilkada Rokan Hilir (Rohil) tinggal menghitung hari, paslon Afrizal - H. Sulaiman (Aman) tetap melaksanakan kampanye dialogisnya di Kep. Serusa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau. 

Antusias semua masyarakat di Kep. Serusa pun terlihat dengan ramai dan meriahnya yang hadir, tepatnya pada hari Sabtu (05/12/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Salah satu tokoh masyarakat Serusa Saparudin dalam sambutannya mengatakan, pasangan AMAN tidak diragukan lagi. Ia juga menganggap, bahwa Paslon AMAN ini sangat ideal untuk memimpin, pasangan tepat, dekat serta peduli dengan masyarakat.

"Pendukung AMAN ini gabungan wilayah daratan dan pesisir. Saya menghimbau semua masyarakat Kep. Serusa Kecamatan Bangko ini, agar memilih dan mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," tegas Saparudin.

Sementara itu, mantan Ketua KPU Kabupaten Rohil tiga periode H. Azhar Syakban, yang biasa di panggil Wak Atan dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa dirinya sempat mendengar isu yang tidak nyaman di dengar.

"Kalau mau mencari suara ya carilah dengan baik, jangan menjelekkan paslon lain, dengan mengatakan gelombung," ujar Wak Atan.

Calon Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa selama ini program Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah salah satu program unggulannya.

"Kartu BLT untuk warga Rohil yang kurang mampu. Siapa yang mengatakan kartu ini gelombung, berarti dia tidak pro rakyat," jelas H. Sulaiman. 

Sama halnya dengan yang disampaikan oleh H. Sulaiman, dalam sambutannya Afrizal Sintong juga menjelaskan keterkaitan BLT dan masyarakat kurang mampu.

"Pemda Rohil bisa memberi bansos untuk organisasi setiap tahun sebesar Rp. 82 Milyar, kenapa kita tidak bisa memberi bantuan sosial untuk masyarakat melalui BLT untuk warga di Rohil ini?," jelas Afrizal Sintong. 

Afrizal juga menyampaikan terkait hasil survey yang selama ini dilakukan oleh 4 Lembaga Survey yang resmi dan legal, bahwa menurutnya, saat ini paslon nomor urut 4 sudah mencapai 4,8%, masih unggul dari paslon lain. 

"Saya berharap, kita semua, terutama tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, emak-emak semua bergerak jadi tim sukses AMAN. Ajak masyarakat pilih nomor empat pada Tanggal 09 Desember nanti," ajak Afrizal Sintong.*

(Jumilan)

TerPopuler