Himbauan Tegas Kapolsek Simpang Kanan Jelang Perayaan Malam Tahun Baru

Rabu, 30 Desember 2020, 12/30/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si. menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan untuk tidak mengadakan pesta, berkumpul, tidak menjual atau mengkonsumsi Miras serta Narkoba, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat menghindari kerumunan, tidak berkendara secara berkonvoi, serta tidak menggunakan knalpot blong. 

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah berharap, agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, serta tidak menyebarkan berita hoax.

"Saya tegaskan untuk masyarakat yang berada di wilayah Polsek Simpang Kanan untuk patuhi Protokol Kesehatan, tidak berkumpul-kumpul dan minum-minuman keras," ungkap Kapolsek Iptu Angga Dewansyah.

Iptu Angga juga meminta kepada masyarakat Simpang Kanan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, serta stop!!! Kebut-kebutan dijalan.

"Hindari konvoi dan jangan menggunakan knalpot yang bising. Lebih baik berkumpul dan berdoa bersama keluarga di rumah," ajaknya.* 

( Saleh )

Sumber : Humas

TerPopuler