HUT Korpri Ke - 49, Kapolres Simalungun Marah-Marah Tanpa Alasan Yang Jelas

Tuesday, December 1, 2020, 00:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Perayaan HUT Korpri ke - 49 di Polres Simalungun diwarnai adegan yang sungguh sangat mengejutkan. Pasalnya, orang nomor satu dijajaran Polres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. bersama Perwira lainnya terlihat marah-marah.

Sejumlah pegawai PNS yang bertugas di Kantor Mapolres Simalungun pagi tadi Senin (30/11/2020) sekira pukul 08:45 Wib tercengang dengan aksi marah-marah dimaksud.

Hal ini terjadi saat para PNS usai melaksanakan apel pagi yang digelar di halaman olah raga  Mapolres Simalungun. 

Para PNS ini pun hajab dibuatnya. Sebabnya mereka kena marah oleh pimpinan tanpa alasan yang jelas, dan tak mengetahui kesalahan apa yang telah mereka lakukan. 

Bahkan, sempat beberapa orang PNS ada yang hampir meneteskan air mata. Kenapa tidak, pagi-pagi sudah kena damprat oleh pimpinan di Polres Simalungun tersebut. 



Diketahui, semua rangkaian tersebut hanyalah sebagai surprais saja, sebelum ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke - 49 tersampaikan oleh Kapolres Simalungun bersama sejumlah Perwira lainnya.

Rupanya, aksi marah-marah tersebut hanyalah Frank belaka yang dilakukan Kapolres Simalungun bersama perwira lainnya.

Dengan kata lain, hal itu hanyalah sebagai kejutan kepada para PNS personil Polres Simalungun yang sedang memperingati HUT Korpri yang ke - 49.



Pada kesempatan itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menyampaikan kepada seluruh PNS Polres Simalungun, agar menjadi PNS yang mampu berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa.

"Jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadah Bapak/Ibu sekalian. Tetap jalin komunikasi yang baik, sehingga ASN/PNS tidak terpapar serta terhindar dengan paham radikal," kata AKBP Agus Waluyo. 
 
Kapolres Simalungun Agus Waluyo, saat dimintai tanggapannya oleh awak media ini usai memimpin apel, bahwa dirinya bersama semua perwira yang bertugas di Polres Simalungun hanya ingin mengucapkan selamat namun dengan cara-cara yang unik. 

"Saya secara pribadi dan juga kedinasan mengucapkan selamat memperingati HUT Korpri ke - 49. Semoga dengan pengabdiannya, Korpri dalam melayani masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya.*

( PN ) 

TerPopuler