Jaga Situasi Kamtibmas,Terkait SKB Larangan Penggunaan Simbul dan Atribut Serta Penghentian Kegiatan

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Menyikapi perkembangan terkait Surat Keputusan Bersama( SKB) tentang Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbul dan Atribut Serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam, Jajaran Polres Gianyar mendatangi para tokoh islam di wilayah Kabupaten Gianyar, Kamis (31/12/2020). 

Mendatangi Pengurus NU Cabang Gianyar Sukisno Suwandi, dirinya Juga Merasa Bahwa Tindakan dari FPI sudah di luar dari kontek muslim maka dirinya sangat mengapresiasi pemerintah khususnya Surat Keputusan Bersama tentang Front Pembela Islam yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat dan mengganggu kamtibmas dan sudah ada undikasi untuk Memecah Belah NKRI maka tindakan tegas pemerintah sangat perlu di lakukan . 

Dan juga melaksanakan sambang kepada Ketua Yayasan Darul Fallah H Subekti, yang Menyampaikan Bahwa adanya SKB pembubaran FPI di tidak ada reaksi dari warga karena di Kabupaten Gianyar tidak ada simpatisan atau pengikut FPI dan sangat mengapresiasi keputusan pemerintah terkait SKB pembubaran FPI. 


Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan agar dirinya selaku Ketua yayasan Darul Fallah di harapkan dapat mengkondisikan umat muslim untuk tetap menjaga situasi kamtibbmas kondusif.

Sementara Kisaran suara Masyrakat Kecamatan Sukawati pada umumnya sangat mengapresiasi keputusan Pemerintah terkait SKB Pembubaran FPI serta harapan dari masyarakat kedepannya tidak ada lagi ormas Seperti FPI yg dapat meresahkan dan berpotensi memecah NKRI. 

(Agung DP)

TerPopuler