Jamin Keamanan Kotak Suara Kapolres Badung Cek Pengamanan di Tiap - Tiap Desa /Kelurahan

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Dalam memberikan rasa aman jelang pemungutan suara, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK cek langsung personil yang melaksanakan pengamanan di masing-masing kotak suara di masing-mading kantor Desa/Kelurahan yang sudah di dorong sejak siang dengan di kawal ketat petugas.

Kapolres Badung menjelaskan untuk menjaga situasi agar tetap aman pasca didorongnya kotak dan surat suara ke kantor Desa/Kelurahan pada Pemilu tahun 2020, salah satunya adalah dengan patroli, guna memastikan kotak suara di kantor Desa/Kelurahan aman. Senin, (7/12) pukul 22.10 wita.

Patroli yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Badung dilakukan secara dialogis dengan mengunjungi kantor-kantor yang menjadi tempat penyimpanan Kotak suara mulai dari kecamtan Kuta Utara, Kecamatan Mengwi, Kecamatan Abiansemal dan Kecamamtat Petang.

Kapolres mengatakan, tahap pemungutan suara di TPS tinggal 2 hari lagi, agar tidak under estimated dan terus menjaga keamanan, supaya situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Badung,” ujarnya.

“Komitmen kami TNI-Polri sudah jelas, akan mengawal pesta demokrasi ini secara melekat,” Tegasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler