Jelang Pilkada, Polsek Simpang Kanan Lakukan Doa dan Makan Bersama

Saturday, December 5, 2020, 19:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Personil Polsek Simpang Kanan melakukan kegiatan Doa serta Makan Bersama, menjelang Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan pada Sabtu (05/12/2020) sekira pukul 12.30 Wib, di Mako Polsek Simpang Kanan Jalan M. Yazid Hamta, Kepulauan Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rohil. 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.I. Sedangkan doa dibawakan olehnya sendiri, yang di ikuti oleh seluruh personil Polsek Simpang Kanan beserta PHL Polsek Simpang Kanan. 

Kegiatan Doa serta Makan Bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar personil, serta agar di beri kelancaran dalam pengamanan tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Jaga kesehatan dan makan-makanan yang bergizi, agar saat menghadapi Pilkada serentak pada Desember mendatang, seluruh personil Polsek Simpang Kanan tetap sehat dan fit," katanya.*

(Jumilan)

TerPopuler