Kabag Ops Polres Tabanan Membuka FGD di Warung CS Bedha

Sabtu, 19 Desember 2020, 12/19/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H , Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., membuka  FGD ( Focus Group Discussion ), di Warung CS Bedha, Desa Bongan, Kecamatan /Kabupaten Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 pukul 10.00 Wita.

Kabag Ops Polres Tabanan Dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Pasca Pilkada Serentak 2020, dan mendukung Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk serta sehat.

"Mari kita samakan persepsi untuk tetap bersatu membangun Tabanan yang lebih baik, perbedaan yang ada saat Pilkada Kabupaten Tabanan adalah merupakan proses demokrasi, jangan sampai karena perbedaan tersebut persaudaraan kita terputus, "kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Kami Polres Tabanan bersama rekan TNI Kodim 1619/Tabanan tetap mengajak seluruh instansi terkait dan semua masyarakat Tabanan tetap menjaga situasi kamtibmas Tabanan aman kondusif pasca Pilkada Serentak 2020. 

"Pada kesempatan FGD ( Focus Group Discussion ) ini juga, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyamakan persepsi, demi mewujudkan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat," ucap Kabag Ops.

Lebih jauh Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan bahwa sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19, menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kami mengajak dan menghimbau supaya tetap mematuhi peraturan dan menjaga keamanan, serta disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah klaster penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan juga menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Faceshield, Masker dan Hand Sanitizer kepada perwakilan peserta FGD.

Focus Group Discussion yang dihadiri oleh  para tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Tabanan dan Kediri tersebut juga menghadirkan Narasumber Ketua KPU Kabupaten Tabanan I Gede Putu Weda Subawa S.E , M.M. , Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan I Made Rumada, S.E., dan Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Wayan Sudita.

Dari hasil FGD tersebut semua peserta mengapresiasi positif langkah-langkah Polres Tabanan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk menciptakan Pemilukada Kabupaten Tabanan yang aman , Damai, sejuk dan sehat serta tentang protokol kesehatan.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler