Kapolda Bali, Cek TPS, Ingatkan Petugas KPPS Terapkan Prokes

Rabu, 09 Desember 2020, 16:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Pemungutan suara Pilkada Serentak mendapat perhatian Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si, Rabu (9/12). 

Kapolda Bali melakukan pemantauan ke sejumlah TPS  di wilayah Mengwi sambil mengingatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Kapolda mengunjungi TPS 8 di Banjar Ubung dan TPS 12  di Banjar Umagunung, Sempidi, Mengwi. Tujuannya mengecek petugas KPPS mengenakan dan menyiapkan APD. Selain itu sejauh mana peran petugas keamanan memberikan rasa aman dan  kesadaran masyarakat mengikuti Prokes. 

Pilkada  tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena saat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, keselamatan rakyat paling diutamakan sehingga semua petugas di TPS diharapkannya tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi prokes.

"Kunjungan Bapak Kapolda Bali ke TPS bersama Koorsahli Kapolri Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, MM Brigjen Pol. Drs. Benjamin, KBP. Drs. Nurhadi Yuwono, M.Si, dan KBP. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto dan pejabat lainnya, disambut Bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bersama beberapa pejabat utama," kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Putu Jayan berpesan agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Badung  tetap aman, damai, sejuk dan sehat. Jenderal bintang dua asal Bangli ini juga minta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi  virus Corona dan ini menjadi prioritas utama.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler