Kapolda Bali Serahkan Langsung Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Sembako Dan Face Shield

Sabtu, 12 Desember 2020, 12/12/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng -
Kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan. D.P., S.H., M.Si ke Polres Bulel3ng disambut langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dipintu masuk halaman mapolres, pada hari Jumat (11-12-20). 

Kedatangan Kapolda disambut dengan gong blaganjur dilanjutkan jajar kehormatan dari satuan Sabhara Polres Buleleng dibawah kendali Kasat Sabhara AKP I Made Mustiada, S.H.

Dilanjutkan dengan arahan Kapolda Bali terhadap personel Polres Buleleng yang pada intinya menyampaikan  dalam.situasi pandemi covid 19 agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker serta selalu menjaga jarak saat berkerumun.

Ucapan terimakasih dari Kapolda Bali kepada seluruh Polres Buleleng yang selama ini tidak ada terkontaminasi covid 19.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini Kapolda Bali menyerahkan langsung  kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako berupa beras sebanyak 5000 kilogram yang diterima langsung 10 perwakilan masyarakat dan sisanya diserahkan kepada jajaran Kapolsek untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Setelah itu pemberian face sheild kepada seluruh personel Polres Buleleng.

Isi sembako yang diberikan kepada  10 perwakilan terdiridari 
2 kg gula pasir , 2 liter minyak. 2 kaleng susu., 
2 renteng (20) pcs. Kopi.

"Semoga sembako yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna dan yang menerima masyarakat benar benar yang tetdampak covid 19, sehingga tepat guna dan tepat sasaran", imbuhnya. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertemuan Kapolda Bali di ruang command center yang dihadiri seluruh pejabat Utama Polres Buleleng dengan para Kapolsek.

Kapolres Buleleng menyampaikan tentang situasi wilayah Buleleng yang kondusif  dan aman.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler