Kapolda Bersama Gubernur Bali Cek Kesiapan TPS Dalam Rangka Pilkada Bupati/Wakil Bupati Bangli Tahun 2020

Rabu, 09 Desember 2020, 12/09/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com
SNIPERS.NEWS | Bangli -
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. bersama Gubernur Bali Dr.Ir Wayan Koster, MM. Ketua Bawaslu Provinsi Bali Ketut Aiyani, SE.,MM dan Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Lidartawan, STM.MP cek kesiapan TPS di SD Negeri 1 Taman Bali, Selasa (8/12).

Kegiatan yang dilakukan Forkopimda Provinsi Bali ini bertujuan untuk mengecek secara langsung tempat yang di gunakan untuk pemungutan suara dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bangli, kedatangan Kapolda dan Gubernur Beserta Ketua KPU Provinsi dan Ketua Bawaslu ini disambut langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Putu Suardana, ketua KPU Putu Gede Pertama Pujawan dan Ketua Bawaslu Bangli Nengah Purna.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kedatangan Pucuk Pimpinan tertinggi di Polda Bali ini untuk memastikan bahwa pembuatan TPS sudah sesuai dengan aturan yang ada.

“Bapak Kapolda bersama Gubernur Bali dan rombongan ingin memastikan secara langsung kesiapan TPS yang akan digunakan esok hari,”ujar Kapolres

Kapolres menambahkan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada kali ini sedikit berbeda pasalnya dilaksanakan di tengah merebaknya wabah Covid-19, sehingga dirinya menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Hak Pilihnya untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki TPS sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman, damai dan sehat,”tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler