Kapolres Badung Silaturahmi Dengan Forkompincam Petang

Senin, 07 Desember 2020, 06:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Aula Giri Gosana Kantor Camat Petang, Kapolres Badung AKBP Roby Sepyiadi, S.I.K. silaturahmi dengan unsur Forkopincam Kecamatan Petang, yang diikuti para ketua serta perwakilan Pecalang se-Desa adat Petang, guna menciptakan Pilkada Badung yang aman, damai, sejuk dan sehat, Minggu (6/12) pukul 10.45 wita.

"Kita patut bersyukur di tengah tengah Pandemi Covid -19 masih diberikan diberikan kesehatan yang baik, sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala," Ucap Kapolres Badung mengawali sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Petang I Wayan Darma, S.Sos, M.Ap atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dirinya bisa secara langsung bertatap muka dengan seluruh pemangku jabatan yang ada di seluruh kecamatan Petang.

Terkait dengan keamanan Pilkada, Pecalang memiliki peranan penting membantu tugas kepolisian dalam menciptakan Pilkada yang aman, sehat dan berdaulat, terlebih saat pungut dan hitung surat suara.

"Pecalang wajib menegur warganya, jika kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes)," Ujarnya.

Ia mengajak seluruh yang hadir menyampaikkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan Prokes khususnya saat di TPS nanti. "Jangan karena segelintir orang, membuat Pilkada Badung ternoda," Pintanya.

"Ingat 3M, ingat sehat, ingat Pariwisata, ingat ekonomi," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler