Kapolres Bangli Terima Kunjungan Irwasda Polda Bali Dalam Rangka Monitoring Dan Evaluasi Prokes Cegah Covid-19

Sunday, December 20, 2020, 20:14 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali, Para Pejabat Utama dan  Tim Yustisi Kabupaten Bangli terima kunjungan Irwasda Polda Bali dan team, Minggu (20/12) di Rupatama Polres Bangli.

Kedatangan Irwasda Polda Bali Kombes Pol Awang Joko Rumitro, S.I.K.,M.Si bersama Ketua Monev Kombespol I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K.,M.H., dalam rangka Monitoring dan Evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah Bangli.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli menyampaikan situasi di kabupaten Bangli dan langkah-langkah yang telah ditempuh dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan dilanjutkan arahan Irwasda Polda Bali.

Dalam arahannya Irwasda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Anggota Polres Bangli maupun instansi terkait yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Bangli. 

"Laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan tulus ikhlas serta rasa tanggung jawab sehingga akan  menuai hasil yang maksimal,"Ujarnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres Bangli mengatakan kegiatan monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian terutama dalam penanganan Covid-19.

"Monev ini sebagai wadah untuk pengawasan serta menentukan langkah-langkah yang tepat dalam penanganan Covid-19 di Bangli,"Tandasnya.

Selama kegiatan Monitoring dan evaluasi tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler