Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Simalungun Bagikan Parcel Natal di Aspol

Saturday, December 26, 2020, 21:13 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Kepolisian Resor Simalungun (Polres) bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun kunjungi anggotanya di Asrama Polisi (Aspol) dalam rangka memperingati Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

AKBP Agus Waluyo, S.I.K., dengan didampingi Ny. Rissa Agus Waluyo serta Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun yang beragama islam, selain mengunjungi, juga turut menyampaikan secara langsung ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru serta dirangkai dengan memberikan bingkisan parcel Natal, Sabtu (26/12/2020).

Di kesempatan itu, AKBP Agus juga menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari Simalungun dan pengurus ini merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan Polres Simalungun kepada seluruh anggota yang merayakan Hari Raya Natal.


Tampak dari rombongan juga membawa sedikit bingkisan untuk diberikan kepada para personel yang merayakan Hari Raya Natal yakni berbagi Parcel Natal.

Kapolres juga berharap kepada seluruh personel, dalam bertugas harus penuh dengan keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

"Dengan sedikit bingkisan ini, semoga bisa menjadi pengganti lelah sekaligus menumbuhkan semangat kita semua dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan para Ibu-ibu Bhayangkari dapat serta mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut, walau harus sedikit merelakan waktu dengan keluarga," tutur AKBP Agus.

Tak hanya itu, Kapolres Simalungun bersama Ketua Bhayangkari serta para pengurus juga membagikan paket snack makanan kepada anak-anak disekitaran Asrama Polres Simalungun, sembari mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap menjaga kebersihan diri, cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker.*

( PN ) 

TerPopuler