Kapolres Gianyar Lepas Anggotanya Yang Memasuki Masa Purnabhakti

Thursday, December 31, 2020, 13:54 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar mengelar upacara Pelepasan personil yang Purnabhakti bagi 29 personel Polri di Lapngan Endra Laksana, Kamis (31/12/2020). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H.

Dua Puluh Sembilan anggota Polri dan 2 PNS yang melaksanakan Purna Tugas tersebut masing-masing 20 perwira dan 9 Brigadir serta 2 orang PNS.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan Tali Asih kepada anggota perwakilan personil yang mengakhiri masa baktinya. 

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Dewa Adnyana.

Sementara mewakili anggota yang purna tugas, AKP I Wayan Balon mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkas AKP I Wayan Balon.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler