Kapolres Jembrana Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Bali

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Bali  Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada di wilayah Polres Jembrana,Jumat ( 04/ 12)  pukul 12.25  Wita,di aula Polres Jembrana.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Bali didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi., S.H., Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gst Ngurah Rai Mahaputra., S.I.K, Kasubbid Provos Polda Bali AKBP A.A Rai Laba., S.Sos., M.H,

Sebelum melaksanakan kunjungan dan arahan di Polres Jembrana, Kapolda Bali beserta rombongan melaksanakan tatap muka dan pertemuan dengan Forkopimda Kabupaten Jembrana, KPU Kabupaten Jembrana serta Bawaslu Kabupaten Jembrana yang dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, S.E., M.M,
Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna S.Sos, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

Selain itu, hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana diwakili Kasi Pidum Gede Gatot Hariawan, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili Hakim Fakhrudin Said Ngaji, S.H, M.H., etua KPU Kab. Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, ST dan
Ketua Bawaslu Kab. Jembrana Pande Made Adi Mulyawan S.T .

Usai melaksanakan pertemuan dan tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Jembrana, Kapolda Bali melanjutkan kunjungan kerjanya Ke Polres Jembrana yang diterima dengan  jajar Kehormatan dilanjutkan dengan penyambutan oleh Kapolres Jembrana beserta para PJU Polres Jembrana.

Kemudian Kapolda Bali mengambil apel dan  Memberikan  arahan kepada personel Polres Jembrana  dihalaman depan Polres Jembrana yang di ikuti oleh Kapolres Jembrana,Waka Polres Jembrana,Kabag Sumda.

Kabag Ops, Danyon Brimob C Gilimanuk, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana. Para Kasat Polres Jembrana, para Kanit dan Kasi Polres Jembrana, Perwakilan anggota Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran

Kapolda Bali  Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si dalam arahannya pada intinya, menyampaikan Bahwa, Siang ini saya hadir dihadapan rekan-rekan sekalian untuk mengecek kesiapan Polres Jembrana dalam  melaksanakan pengamanan Pilkada, Pedomani aturan-aturan yg ada khususnya mekanisme pemungutan suara sesuaikan dengan protokol kesehatan.

Kapolda juga menyampaikan agar mengimbau  masyarakat untuk hadir ke TPS sebagai warga negara indonesia untuk memberikan suaranya tekankan kepada masyarakat bahwa pada pemilihan nanti aman.

" Dalam pelaksanaan pengamanan ini kita unsur TNI dan Polri bersinergi dan netral dlm pelaksanaannya ,Jangan sampai ada gelagat-gelagat kita Polri yang tidak netral dlm Pilkada ini." Katanya.

" Rekan-rekan harus dlm kondisi sehat melaksanakan pengamanan, Saya berpesan kepada bapak Kapolres sebelum berangkat cek kesiapan perlengkapan dan kesehatan anggotanya jangan sampai yang diberangkatkan pengamanan anggotanya tidak sehat." Ujarnya.

" Semoga pelaksanaan tugas ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya." Imbuh Kapolda.

Usai mengambil apel dan memberikan arahan kepada anggota di halaman depan polres Jembrana,Kapolda memberikan arahan dan petunjuk kepada Pejabat utama Polres Jembrana di Aula Polres Jembrana di dampingi Kapolres Jembrana.

Kemudian  Kapolda Bali didampingi Kapolres Jembrana menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Jembrana,  Kapolda Bali bersama rombongan meninggalkan Polres Jembrana diakhiri dengan jajar Kehormatan.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler