Kapolres Jembrana Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

Saturday, December 5, 2020, 15:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K., menyerahkan bantuan Sosial ( Bansos ) sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid - 19 dihalaman depan Mako Polres Jembrana, sabtu ( 5/12) pukul 09.30 Wita.

Bantuan sembako  yang diserahkan pagi tadi dalam rangka Bansos dari TNI, Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 pada ( tukang angkut) di Pasar Umum Negara.

Dalam kegiatan tersebut Hadir ,Kabag Sumda Polres Jembrana, Kasubbag Sarpras Polres Jembrana, Kasubbag Kum Polres Jembrana, Kasubagpers Bagsumda Polres Jembrana, Anggota Logistik Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana bersama anggota  menyerahkan 50 Bungkus beras kemasan 5
Kg kepada 50 warga kurang mampu yang bekerja menjadi tukang angkut di Pasar Umum Negara.

Selama ini  Polres Jembrana sudah menyerahkan sebanyak 10 Ton Beras yang tersebar di  Wilkum Polres Jembrana dan Seluruh Polsek Jajaran yang dibagikan secara bertahap pada masyarakat.

Rencana pendistribusian kepada masyarakat yang kurang mampu/terdampak Covid-19 disamping  di serahkan lewat Polres Jembrana sebanyak 1000 kg (200 paket @5 kg), juga diserahkan lewat Polsek Negara 3000 kg (600 paket @5 kg), Polsek mendoyo 1750 kg (350 paket @5 kg), Polsek  Pekutatan 1750 kg (350 paket @5 kg), Polsek Melaya 1750 kg (350 paket @5 kg),dan Polsek Gilimanuk 750 kg (150 paket @5 kg)

" Hari ini saya menyerahkan  bantuan sosial ( Bansos )  sembako berupa beras yang merupakan bentuk kepedulian POLRI dan TNI bersama Yayasan Buddha TZU CHI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana semoga bisa membantu meringankan beban para pekerja." Kata Kapolres Jembrana saat di diwawancara mitra humas Polres jembrana di sela-sela kegiatannya menyerahkan Bansos kepada masyarakat di depan mako Polres jembrana, sabtu (5/12) pkl 09.30 wita.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler