Kapolres Klungkung Berikan Penghargaan Kepada 28 Anggota Yang Berprestasi

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 28 Anggota Polres Klungkung  dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel mapolres Klungkung  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung, dengan dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP. dan seluruh pejabat utama serta para personel Polres Klungkung, Selasa (8/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada 28 Personil Polres Klungkung yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik.  Mereka yang berprestasi di bidang tugas masing-masing, menjadi motivasi seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi.terutama dalam melayani masyarakat ditengah-tengah musibah Pandemi Covid-19.

"Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.,  berharap dengan adanya penghargaan itu, kepada Personel Polres Klungkung dan seluruh Personel Polsek jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah wabah Covid-19. “ucap Kapolres dalam amanat.

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada Personil Polres Klungkung dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” 
“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung,” ujar  AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler