Kapolres Klungkung Kembali Berikan Penghargaan Kepada 7 Personel Polsek Nusa Penida

Thursday, December 10, 2020, 14:34 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S. I. K., M.H.,bertempat di halaman Mapolsek Nusa Penida kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Kamis, 10/12/2020

Anggota Personel Polsek Nusa Penida  yang mendapatkan penghargaan sebanyak 7 Personel yang berprestasi dan berdedikasi serta loyalitas dalam pekerjaan kegiatan kepolisian. 

Dalam Pemberian Penghargaan tersebut turut hadir Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede SUKADANA, S.H berserta Para Perwira dan Personel Polsek Nusa Penida serta personel yang menerima penghargaan. 

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Personil yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan negara.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “. Ucapnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler