Kapolres Klungkung Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Lintas Agama di Kecamatan Nusa Penida

Rabu, 09 Desember 2020, 12/09/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan  tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh di kecamatan Nusa Penida, dengan tema" Tatap Muka Kapolres Klungkung Bersama Tokoh Lintas Agama Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021, Rabu, 09/12/2020.

Dalam Kegiatan Tatap Muka Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., didamping oleh Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya dan juga Kapolsek Nusa Penida AKP I Gede Sukadana,S.H. serta Camat Nusa Penida Komang Widiasa Putra kegiatan silaturahmi ini a bertempat  di aula pertemuan Polsek Nusa Penida yang dihadiri para  Perbekel, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta para Pecalang dari Nusa Penida.

"Dalam sambutannya Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.,mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat Nusa Penida untuk saling menjaga Kamtibmas menjelang tahun baru 2021, Dengan adanya Kerja sama ini polri dengan para tokoh lintas agama di kecamatan Nusa penida diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan Tahun Baru. Tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan", Ucap Kapolres.

"Kapolres Klungkung mengharapkan dukungan dalam menyambut tahun baru 2021 dari seluruh tokoh yang hadir  untuk turut membantu menjaga keamanan khususnya di wilayah kecamatan Nusa Penida."

Kapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa gangguan kamtibmas yang terjadi adalah tanggungjawab kita bersama dan yang terpenting peran orangtua untuk bersama membimbing anak anaknya sehingga menjadi anak yang baik, kemudian untuk miras dan kembang api instansi terkait bersama polri akan melaksnakan sidak.

Kepolisian terus melakukan perubahan besar dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Klungkung menyampaikan untuk bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku.

“Atas perbuatan yang melanggar hukum, Polri membatasi itu dan memberikan tindakan hukum untuk tujuan mencegah terjadi hal tidak diinginkan,” tutupnya.

Diakhir cara tatap muka dan silaturahmi Camat Nusa Penida Mengucapkan terimakasih atas kerelaan Bapak Kapolres Klungkung menyambangi masyarakat Nusa  Penida dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat bagi kami" Ungkap Camat Nusa Penida.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler