Kapolres Klungkung Melaksanakan Tatap Muka dengan Tokoh Agama Umat Nasrani

Rabu, 16 Desember 2020, 12/16/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka menyamakan persepsi dalam  menyambut Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Tokoh Agama Umat Nasrani Kabupaten Klungkung, Rabu (16/12/2020)

Dalam Kegiatan Tatap Muka Kapolres Klungkung didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Md. Gd.Surya Atmaja, P, S. SOS., M.H. bersama Pju Polres Klungkung beserta Kapolsek Jajaran Polres Klungkung Serta Perwakilan atau Pengurus Masing masing Gereja yang bernama Pendeta Wahyu Kurniawan, Romo Anthonius Turas OCD, Agustinus Djehawad, Pendeta Mesak Frits B. MA.,Pendeta Markus Bortaian M, Pendeta Edy Mansyur Yang berada di Wilayah Kabupaten Klungkung.

Dalam sambutannya, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Pendeta/perwakilan pengurus Gereja yang sudah bisa hadir dalam pertemuan tersebut. 

"Kegiatan tatap muka ini kami laksanakan guna mengetahui kegiatan Umat Kristen dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Untuk itu kami harapkan kepada seluruh Gereja yang akan melaksanakan kegiatan persembahyangan, hendaknya tetap melakukan sterilisasi/menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 serta dari Pihak Polres Klungkung siap untuk melaksanakan pengamanan untuk itu kami minta dari perwakilan masing-masing gereja untuk  bisa menyampaikan Jadwal kegiatan persembahyangan di gerejanya masing-masing", Ucap Kapolres Klungkung. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung juga mengatakan, dalam giat tatap muka ini, selain untuk silahturahmi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama Umat Nasrani.

"Sehingga, dalam perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam berjalan dengan aman dan kondusif serta menambah kemitraan dan kedekatan dengan tokoh agama, agar terciptalah hubungan yang harmonis antara polri dan tokoh agama di Kabupaten Klungkung ini," Terangnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler