Kapolres Memberikan Arahan Kepada Personil Polres Tabanan

Kamis, 03 Desember 2020, 12/03/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pelaksanaan Apel pagi di Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., diikuti oleh para Kabag, Kasatfung, Perwira Polres Tabanan, Brigadir dan ASN Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tabanan termasuk jajaran Polsek bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan sampai dengan saat ini masih kondusif.

Dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Tabanan Tabanan tahun 2020 Kapolres Tabanan menekankan kembali kepada Personil Polres Tabanan dan Keluarga untuk tetap Netral, tidak ada keberpihakan kepada salah satu Paslon. 

"Siapkan diri dalam pengamanan di TPS, tetap jaga kesehatan, kalau ada yang sakit jangan dipaksakan, laporkan kepada atasan secara berjenjang," kata Kapolres Tabanan.

Pasca pandemi Covid-19 ini, Kapolres Tabanan tidak bosan dan jemu mengingatkan anggota untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan, jangan pernah gegabah atau meremehkan Corona Virus Disease, ingat Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, dan Menjauhi Kerumunan. 

"Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari Covid-19, semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa memberkati kesehatan," imbuhnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler