Kapolres Probolinggo Hadiahkan Tumpeng kepada Dandim 0820/ Probolinggo

Kamis, 17 Desember 2020, 12/17/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Kodam V/ Brawijaya ke 72 kepada Komandan Kodim 0820/ Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo.

Kejutan dan ucapan selamat tersebut berlangsung di halaman Makodim 0820/ Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman nomor 73 Kota Probolinggo diikuti oleh segenap jajaran Polres Kabupaten/ Kota Probolinggo serta Kodim 0820/ Probolinggo.

"Kedatangan kami bersama personil Polres Probolinggo dalam rangka mengucapkan Dirgahayu Kodam V/Brawijaya ke-72," kata AKBP Ferdy Irawan kepada media Snipers.News, Kamis (17/12/2020) pagi.
                           

Ucapan selamat tersebut menurut AKBP Ferdy diharapkan sinergitas TNI-Polri semakin solid, khususnya Polres Probolinggo dan Kodim 0820/Probolinggo dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo kedepan.

"Karena dimasa Pandemi, maka acara kejutan ini kami buat sesederhana mungkin, tapi tidak mengurangi nilai dan khidmadnya acara dengan potong tumpeng dan doa bersama untuk keutuhan NKRI," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler