Kapolres Tabanan Bersama Forkompinda Kabupaten Melakukan Pengechekan Pos Pam Gereja

Tuesday, December 22, 2020, 16:39 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pastikan kondisi aman pada setiap Gereja di Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., bersama-sama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan melakukan pengecekan Pos PAM Terpadu Gereja di Kabupaten Tabanan. 

Pengechekan dilakukan pada hari Selasa (22/12/2020) pukul 08.00 wita, diantaranya  Gereja Immanuel, Gereja Immaculata dan GPDI Tabanan, serta Gereja lainnya yang ada di Kabupaten Tabanan.

Pos pengamanan yang telah di bangun diisi oleh Personil terpadu dari Anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek, dan personil TNI Kodim 1619 Tabanan, Pecalang serta Pemuda Gereja.

Hadir dalam Pengecekan tersebut Sekda Tabanan, Kasdim 1619 Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Muspika Tabanan, Muspika Kediri dan Pengurus Gereja Immanuel, Pengurus Gereja Immaculata serta Pengurus GPDI Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Forkopimda Tabanan melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan. 

"Kami, Polri bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Tabanan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 di Kabupaten Tabanan," ucap Kapolres Tabanan.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini untuk tetap diingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ataupun aktivitas lainnya, dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi kluster baru. 

"Ayo bersama-sama bersatu melawan Covid-19, demi Tabanan yang aman, damai dan sehat," Imbuh Kapolres.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler