Kapolres Tabanan Bersama Tim Pamatwil Melaksanakan Pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Agung 2020

Rabu, 23 Desember 2020, 12/23/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020 pukul 10.30 wita, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., mendampingi Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 yaitu Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., dan Kabidkum Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K., melaksanakan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Agung 2020 di masing-masing Gereja Kabupaten Tabanan yaitu GPID Tabanan, Gereja Immaculata Tabanan dan Gereja Immanuel.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ops Polres Tabanan, Personel yang melaksanakan pengamanan baik dari Polres Tabanan, TNI Kodim 1619/Tabanan, Satpol PP Tabanan dan Dishub Kabupaten Tabanan serta Pengurus Gereja Immanuel, Pengurus Gereja Immaculata serta Pengurus GPDI Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan "kami Polres Tabanan bersama Tim Pamatwil melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan. Kami Polres Tabanan bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Tabanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Tabanan.

Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti kegiatan keagamaan dalam memutus mata rantai Covid-19". Ucap Kapolres Tabanan

Sedangkan dari Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali menyampaikan “ untuk personel Polres Tabanan, TNI Kodim 1619/ Tabanan, Satpol PP Tabanan dan Dishub Tabanan, terima kasih atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik. 

"Untuk rekan semuanya agar tetap menjaga kesehatan diri dan kewaspadaan dalam bertugas. Tetap memberikanerikan himbauan dan mengajak masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatanan seperti kegiatan keagamaan atau pun ibadah," ujarnya.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler