Kapolres Tabanan Dengan Forkompinda Sambut Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI di Jatiluwih

Jumat, 11 Desember 2020, 12/11/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Menteri Pertanian RI Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. melakukan Kunjungan Kerja di Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan pada hari Jumat tanggal 11 Desember 2020 siang.

Kedatangan Menteri Pertanian RI tersebut ke Desa Jatiluwih yang merupakan tempat Warisan Budaya Dunia itu adalah dalam rangka meninjau secara langsung sistem subak pertanian yang diterapkan di Bali, khususnya di Subak Desa Jatiluwih yang sudah menjadi Daerah Tujuan Wisata. 

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., bersama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan didampingi Kabag Ops Polres Tabanan menyambut Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI .

Menteri Pertanian pada kesempatan tersebut melakukan peninjauan dan melihat langsung Petani membajak sawah tradisional, dan menyampaikan, "Subak agar tetap dilestarikan keberadaannya yang mana sudah menjadi Warisan Budaya Dunia, untuk menambah kesejahteraan masyarakat petani, bisa dikombinasikan dengan sistem pemeliharaan Ikan ( Mina Padi ) penanaman Padi tetap berlangsung, perikanan tetap terpelihara," kata Mentan RI.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler