Kapolres Tabanan Pantau Langsung Persembahyangan Natal

Sabtu, 26 Desember 2020, 12/26/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk menjaga situasi kamtibmas Tabanan tetap kendusif, guna memberikan kemanan dan kenyamanan bagi Umat Nasrani yang sedang melaksanakan Persembahyangan Natal. 

Pada hari Jumat, 25/12/2020 pagi, anggota Polres Tabanan yang terlibat dalam Ops Lilin Agung 2020 melaksanakan kegiatan pengamanan persembahyangan Natal di masing-masing Geraja se Kabupaten Tabanan.
 
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., selaku Ka Opsres Lilin Agung 2020, melaksanakan pemantauan wilayah dan chek langsung situasi keamanan di GPDI Jalan Mawar Tabanan, Gereja Immanuel Kediri dan di Gereja Imacullata jalan Singosari Tabanan.

Pantauan dilapangan kegiatan persembahyangan Natal di masing-masing Gereja berjalan aman lancar dan umat Nasrani yang hadir terbatas serta mengikuti Protokol Kesehatan (gunakan masker, jaga jarak dan mancuci tangan).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan memberikan arahan kepada anggota diantaranya, selalu tingkatkan kewaspadaan, laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu bersinergi dengan instasi terkait (TNI Kodim 1619/ Tabanan, Sat Pol PP, Dishub Tabanan dan petugas keamana Gereja).

"Dalam melaksanakan tugas  sesuai standar SOP, jalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan pengurus Gereja untuk lebih peduli dan untuk mencegah terjadinya kerumunan mencegah terjadinya klaster baru,"tegas Kapolres Tabanan.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler