Kapolres Tabanan Pimpin Anev Mingguan Amannusa dan Yustisi

Minggu, 27 Desember 2020, 12/27/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dimana penyebaran Covid-19 masih berlangsung di masyarakat, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., melakukan Analisa dan Evaluasi terhadap pelaksanaan operasi Aman Nusa II 2020 dan Yustisi yang dilakukan oleh Polres Tabanan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu (26/12/20)

Anev berlangsung di Rupatama Polres Tabanan yang diikuti oleh  Wakapolres Tabanan, Karendal Operasi, Kapolsek jajaran Polres Tabanan selaku Kasatgaswil, dan para Kasatgas Operasi. 



Kapolres Tabanan menekankan kepada pejabat operasi agar melakukan langkah langkah real dalam Operasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Langkah konkret dan komunikasi agar dibangun dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, sampai pada tingkat Desa dan Banjar.

"Tetap laksanakan yustisi, aktifkan kegiatan penyemprotan disinfektan, perhatikan pintu keluar masuk masing masing wilayah Desa, kerja sama dengan aparat Desa Dinas termasuk Desa Adat agar Pecalang diaktifkan untuk mengawasi warga yang tidak disiplin dengan protokol kesehatan, "kata Kapolres Tabanan.

"Dalam pendataan masyarakat yang terpapar Covid-19 agar dilakukan sinkronisasi dengan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19, dalam hal Dinas Kesehatan, Puskesmas, disaat orang banyak tidak bisa, kita harus bisa, jangan pernah menyerah, "Kata Kapolres Tabanan. 

"Dalam rangka kegiatan kemasyarakatan dimohon kepada para Kasatgaswil masing- masing wilayah agar tetap mencegah terjadinya kerumunan, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, "tegas Kapolres Tabanan.


(Arifin/Lilik)

TerPopuler