Kapolres Tabanan Sambut Tim Supervisi dan Asistensi OMP 2020 Mabes Polri

Rabu, 09 Desember 2020, 12/09/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com


SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 pukul 14.30 wita yang bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., menyambut Tim Supervisi dan Asistensi OMP (Operasi Mantap Praja) 2020 Mabes Polri KBP Drs. Nurhadi Yuwono, M.Si., selaku Ketua Tim dan anggota KBP Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., didampangi AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K., dan Tim Roops Polda Bali.

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan dan Para Kasatgas dan Kasubsatgas OMP (Operasi Mantap Brata) 2020 Polres Tabanan. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Suvervisi dan Asistensi OMP 2020 di Polres Tabanan. Kami dari Polres Tabanan, dalam pelaksanaan OMP (Operasi Mantap Praja) 2020 di Kabupaten Tabanan untuk pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020.

"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan sampai saat ini berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas Kabupaten Tabanan masih tetap kondusif. Di masa pandemi Covid-19, kami juga tetap bersinergi bersama rekan TNI Kodim 1619/Tabanan dan instansi terkait lainnya dalam mengajak dan menghimbau masyarakat Tabanan untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif dan menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sehat.
Terakhir kegiatan ini, kami mohon arahan dan bimbingannya dari Tim agar pelaksanaan OMP 2020 berjalan dengan baik". Ucap Kapolres Tabanan.

Sedangkan dari Ketua Tim OPM 2020 Mabes Polri menyampaikan "kami mengucapan terimakasih atas sambutannya di Polres Tabanan dan juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Tabanan atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik.

"Kepada personel Polres Tabanan tetaplah menjaga kesehatan diri, tetaplah mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 agar Polres Tabanan bersama instansi terkait tetap bersinergi menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tabanan.Untuk pelaksanaan suvervisi dan asistensi apabila ada suatu kendala atau pun permasalahan agar tetap saling berkordinasi demi kelancaran dalam pelaksaan tugasnya". Ujar Ketua Tim.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler