Kapolres Tabanan Sambut Tim Wasops Lilin 2020 Itwasum Polri

Selasa, 29 Desember 2020, 12/29/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Dalam rangka Ops Lilin Agung 2020 ( Pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2021 ), Tim Wasops ( Pengawasan dan Pemeriksaan Ops Lilin 2020 Agung ) dari Itwasum Polri pukul 08.30 wita melaksanakan pendalaman pada 4 ( empat ) Polres yaitu Polres Tabanan, Polres Badung, Polres Jembrana dan Polres Buleleng yang bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Selasa (29/12/2020).

Kedatangan Tim Wasops Lilin 2020 Itwasum Polri yang dipimpin  Brigjen. Pol. Drs. Samsul Sidiq, M.H., ( Ketua Tim ) bersama dengan Kombes Pol. Marthin L. Hutagaol, S.I.K., didampingi dari Itwasda Polda Bali AKBP I Nyoman Merta Dana, S.I.K., yang disambut dan diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., didampingi para Pejabat Utama Polres Tabanan dan para Pejabat Operasi Lilin Agung 2020 dari Polres Badung, Polres Jembrana dan Polres Buleleng. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan mengucapkan "selamat pagi dan selamat datang di Polres Tabanan kepada Tim Wasops Itwasum Polri dalam rangka Wasops Lilin 2020. Tentunya kami berharap kegiatan Wasops ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya mohon koreksi, petunjuk serta bimbingannya sehingga ke depan menjadikan lebih baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucap Kapolres Tabanan.

Sementara Ketua Tim Wasops Lilin 2020 Itwasum Polri mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Polres Tabanan dan juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas Operasi Lilin Agung 2020 yang sudah berjalan baik.

"Wasops adalah sarana pengawasan dan evaluasi, konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi. Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing satker. Ke depannya apabila ada suatu kendala dalam pelaksanaan tugas agar tetap saling berkoordinasi demi kelancaran tugas,"ucap Ketua Tim.

Selesai memberikan arahan selanjutnya Tim Wasops melakukan pendalaman terhadap seluruh aspek dalam Operasi Lilin Agung 2020.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler