Kapolsek Gerokgak Bersama Instansi Terkait Laksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Penghijauan

Sabtu, 19 Desember 2020, 12/19/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Untuk Mencegah pencemaran lingkungan dan penggundulan hutan di Wilayah Gerokgak, Personil Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng dipimpin Kapolsek Gerokgak bersama instansi terkait lainnya serta masyarakat,  melaksanakan penanaman pohon bersama di Bukit Gondol Wilayah Desa Penyabangan,  Sabtu, (19/12/2020) pagi.

Kegiatan Penanaman pohon Dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng,  Ketua DPRD Kab. Buleleng, KLH Kab. Buleleng bersama rombongan, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.S.T.P,.MM, Bersama Staf, Koramil Gerokgak, perangkat Desa Penyabangan dan Staf, Karang Taruna Kecamatan Gerokgak, masyarakat, Pelajar dan instansi terkait lainnya. 

Tujuan dari penanaman ini adalah untuk menjaga lingkungan tetap lestari supaya hal hal yang tidak diinginkan seperti banjir, tanah longsor, ataupun penggundulan lahan tidak terjadi di wilayah Gerokgak

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan bahwa," kegiatan ini sangat penting mengingat cuaca yang sangat ekstrim di Gerokgak tentunya hal – hal yang tidak terduga bisa saja terjadi, dengan melaksanakan penanaman pohon kita dapat mengantisipasi hal – hal yang tidak terduga tersebut", ucapnya.

"Kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh seluruh Anggota  mendapatkan sambutan positif dari mayarakat dan mendukung penuh program Polri Peduli Penghijauan sehingga hal – hal seperti banjir dan tanah longsor tidak terjadi di wilayah Gerokgak", Jelasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler