Kapolsek Kediri Salurkan Sembako Dari Komunitas Mobil Tua

Monday, December 28, 2020, 05:51 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk meringankan beban masyarakat pada Pasca Pandemi Covid-19 ini, dan juga sebagai wujud penghargaan kepada para petugas Keamanan yang bertugas di Kawasan Wisata Tanah Lot, Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 pukul 15.30 Wita bertempat di Pos Pelayanan Pengamanan Natal dan Tanah lot, Kediri Kabupaten Tabanan Telah menyerahkan Bantuan 30 bungkus sembako yang berisikan beras, gula pasir, Minyak goreng, dan handsanistazer.

Bingkisan Dari komunitas Mobil Tua diserahkan kepada Security Dtw Tanah lot oleh Kanit Sabhara Polsek Kediri mewakili Kapolsek Kediri.

Ditempat terpisah Kapolsek Kediri menyampaikan bahwa bantuan dari komunitas Mobil Tua yang diketuai Bapak Mike adalah merupakan bantuan sukarela dan kepedulian dari Komunitas Mobil Tua bagi para petugas keamanan yang bertugas di obyek wisata Tanah Lot. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan,"kata Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri juga mengharapkan kepada seluruh Security Dtw Tanah Lot agar menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat sekitarnya.

"jangan pernah bosan dan jenuh untuk selalu memberikan himbauan kepada wisatawan yang berkunjung ke Tanah Lot agar tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona dessea," tegas Kapolsek Kediri.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler