Kapolsek Kintamani Lepas Personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Pasca Tahapan Pencoblosan Pilkada Bangli 2020

Kamis, 10 Desember 2020, 12/10/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Bertempat di Mako Polsek Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P pimpin apel konsolidasi personil BKO dari Polres Buleleng. Kamis, (10/12) pagi.

Kegiatan apel yang diikuti oleh personil BKO Polres Buleleng yang berjumlah 278 personil ini dilakukan sebagai kegiatan konsolidasi karena tahap pencoblosan Pilkada Bangli 2020 telah usai dan berjalan dengan aman, damai dan sehat.

Dalam arahanya, Kapolsek Kintamani menyampaikan  apresiasi kepada seluruh anggota yang BKO di Polsek Kintamani karena sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga wilayah kintamani tetap kondusif. Kapolsek juga mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya karena tahapan pencoblosan di wilayah Kintamani sudah berjalan dengan aman dan tertib.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh personil Polres Buleleng yang melaksanakan BKO di Mapolsek Kintamani, apabila ada hal yang kurang berkenan baik itu dalam penyambutan dan lain sebagainya mohon dimaklumi,” tambah Kapolsek.

Personil Polres Buleleng yang BKO di Polsek Kintamani sebanyak 278 personil ini dalam rangka pengamanan Pilkada Bangli 2020.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler