Kapolsek Marga Polres Tabanan Pimpin Pengamanan di PPK

Saturday, December 12, 2020, 17:47 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pengamanan kotak suara atau rapat pleno rekapitulasi pengitungan  suara pilkada serentak tahun 2020 tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan,
Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, S.H., memimpin Pengamanan saat berlangsungnya pleno PPK Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Sebelum pelaksanaan rapat pleno Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, S.H., memberikan arahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan pada Apel persiapan Pengamanan, pada hari sabtu, tanggal 12 Desember 2020, pukul 09.30 wita.

Kapolsek Marga mengatakan kegiatan apel dilaksanakan dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan Marga, Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan saat berlangsungnya acara rapat pleno. 

"Tingkatkan kewaspadaan, awasi lingkungan kantor PPK dan penjagaan melekat terhadap kotak suara," Kata Kapolsek Marga.

"Kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kekompakan dalam pengamanan, begitu juga tetap patuhi protokol kesehatan pada saat penghitungan suara antisipasi kerumunan massa guna mencegah penularan Covid-19," tegas Kapolsek Marga.

"Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI dan instansi yang berkompeten untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif," imbuhnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler