Kasat Sabhara Polres Tabanan Pimpin Apel Operasi Gabungan

Senin, 28 Desember 2020, 12/28/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Tabanan, pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 pukul 09.00 Wita  bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung Apel Operasi Aman Nusa II 2020, Yustisi dan  Lilin Agung 2020 yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan AA Rai Darmayasa, S.H.

Apel Operasi diikuti oleh Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam masing-masing Operasi, Personil TNI dari Kodim 1619/Tabanan, dan Satpol PP Pemda Kabupaten Tabanan.

Dalam Arahannya Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., Kasat Sabhara Polres Tabanan menyampaikan bahwa Personil yang terseprint dalam Operasi untuk tetap semangat melakukan Yustisi penerapan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 masih ada di wilayah Kabupaten Tabanan.

"Untuk mencegahnya agar masyarakat tetap dihimbau agar disiplin untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, mencegah terjadinya kerumunan," kata Kasat Sabhara.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kepada Personil gabungan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Lakukan penindakan secara humanis jika ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan, sekali lagi cegah terjadinya Kerumunan,"tegas Kasat Sabhara Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler